/////
you're reading...
Motivasi Bisnis.

Mengapa Para Pemula Bisnis Online Selalu Gagal?


Mungkin anda sebagai pemula bisnis online pernah mengalami yang namanya kegagalan dalam berbisnis online, mungkin kegagalan itu terjadi oleh beberapa faktor. Tapi jika anda telah berbisnis online pasti tujuan utamanya adalah mendapatkan penghasilan dari internet? Benar apa tidak……!!!!!!

Masalah yang seringkali terjadi adalah bagaimana seorang pemula akan memulai bisnis onlinenya dari mana awalnya, banyak para pemula bisnis online yang mengganggap ragu apakah bisnis online di internet itu nyata atau benar dan mungkin bisnis online merupakan penipuan di internet. Berdasarkan fakta yang saya dapatkan, kegagalan dalam bisnis online bagi pemula terjadi oleh beberapa hal yaitu:

1. Bingung Mulai Dari Mana?

Anda para pemula pasti bingung dalam memulai bisnis online, saya harus mulai dari mana? Mungkin kata – kata tersebut ada di dalam hati para pemula bisnis online. Jadi para pemula bisnis online jangan mudah tergiur dengan tawaran – tawaran yang tidak jelas yang mana anda harus fokus dengan suatu bisnis. dicontohkan disini apa bila anda lagi menjalankan suatu bisnis tiba – tiba ada bisnis online lain yang lebih menggiurkan otomatis anda lebih memilih yang lain dan itu terjadi lagi apabila ada bisnis online lain yang lebih bagus, maka dengan tidak fokusnya anda dalam berbisnis online maka anda akan pusing sendiri di lain waktu karena terlalu banyaknya bisnis yang anda jalani. Sebelum itu anda sebagai pemula harus mempunyai program kerja sebelum memulai bisinis online sehingga tidak merasakan kebingungan di kemudian hari.

2. Ingin Mendapatkan Penghasilan Yang Instan Tanpa Mau Bekerja Dan Berusaha

Mungkin ini merupakan contoh utama mengapa para pemula bisnis online selalu gagal,hanya dengan mengharapkan penghasilan yang instan tanpa mau bekerja merupakan hal yang sangat mustahil dan ajaib. Kalau di logikakan mana ada tanpa bekerja dan berusaha kita mendapatkan penghasilan? Menurut saya yang namanya bisnis baik itu online maupun offline tidak selamanya hasil yang didapatkan itu instan,seorang pebisnis akan selalu berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan. Semua bisnis itu terdapat tahapan dan proses untuk mencapai sesuatu kesuksesan. Resiko kegagalan tetap berlaku bagi yang namanya berbisnis baik itu bisnis online atau offline.

3. Mudah Menyerah

Ketika seorang pemula bisnis online mengalami kegagalan mereka akan mudah menyerah dan frustasi akan apa yang dia kerjakan. Sebagaimana yang kita ketahui mana ada seorang pemula bisnis online yang langsung sukses tanpa mengalami kegagalan sedikit pun? Jadi bagi anda para pemula bisnis online jangan mudah menyerah dalam suatu bisnis online, coba dan berusaha terus untuk mencapai kesuksesan karena kegagalan itu kesuksesan yang tertunda.

Dari beberapa hal di atas mudah – mudahan dapat menjadi bahan masukkan bagi anda para pemula bisnis online, semoga bermanfaat bagi anda para pemula bisnis online. Ingat tanpa ACTION anda tidak akan berhasil…..!!!! Kesuksesan Anda Ada di Tangan Anda Sendiri.

About Chras D. S.

I wanna be A good writer . . .

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 9 pengikut lainnya

Alexa Rate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 9 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: