/////
you're reading...
THE WISDOM

MATA HATI


ini adalah sebuah renungan ketika jaman tak lagi melihat sisi kemanusiandari sebuah peradaban. semua orang ingin menang-padahal mereka tidak tahu bahwa kalah menang sudah ditentukan oleh tuhan. dengan mengabaikan sisi kemanusian, saling sikut dalam persaingan baik di bisnis maupun segala bidang.

akhirnya pikiran-pikiran negatif selalu merasuki orang-orang yang selalu ingin menang. saling curaga pada sesama. menebak -nebak jalan pikiran orang lain yang sedang berbicara dengan kita. tapi jeleknya tebakkannya itu selalulah hal-hal yang negatif.

mereka tak tahu bahwa di dunia ini masih banyak orang yang berlapang dada, orang yang sabar dan masih menjual mahal harga dirinya.

DAN KETIKA KITA BERTANYA, DIMANAKAH ADANYA KEBENARAN?
kebenaran letaknya bukan di otak, tapi di hati? dan bukanlah hati yang sering berbicara dengan kita setiap hari. tapi kebenaran itu mengendap di hati kecil.
coba bayangkan ketika anda melakukan suatu hal yang kkurang pantas, otak anda pasti akan bicara, “ah bodo amat…” tapi hati kecil anda akan berbicara dengan suara yang kecil pula, “itu nggak bail dilakukan, karena merugikan orang lain…”

itulah hakikat hati kecil…
ikutilah suara kecil hati kecil…
semoga anda selalu dijalan yang benar…
salam.

CDS.

About Chras D. S.

I wanna be A good writer . . .

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 9 pengikut lainnya

Alexa Rate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 9 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: