/////
you're reading...
Artikel.

Sebuah Batu Besar di Sawah…


Teman, saya punya cerita motivasi nih, baca yah.

Dikisahkan terdapat sebuah batu besar yang tertimbun di tengah sawah. Bongkahan batu itu sudah bertahun-tahun menyebabkan banyak kesulitan bagi Pak Tani dalam membajak sawahnya. Sering cangkulnya rusak gara-gara mengenai batu itu. Padi yang berada di sekitar batu itu pun tidak tumbuh dengan baik.

Suatu hari Pak Tani membajak sawahnya. Hari ini cangkulnya rusak lagi. Biasanya Pak Tani hanya kesal saja melihat cangkulnya sering rusak. Namun, kali ini Pak Tani berusaha mencoba memindahkan batu besar itu. Digalilah tanah di bawah batu tersebut.

Betapa terkejutnya Pak Tani setelah beberapa menit menggali, ternyata batu besar itu cuma setebal 10 cm. Sebenarnya batu itu bisa dihancurkan mudah dengan palu biasa. Kemudian Pak Tani menghancurkan batu itu dengan tersenyum senang. Ia sadar bahwa masalah yang selama bertahun-tahun menimpanya itu bisa terselesaikan dengan mudah dan cepat.

Sering masalah yang dihadapi seseorang tampak besar sehingga takut untuk menyelesaikannya. Namun, bila ia mau menyelesaikan masalah itu sekarang, ternyata tidak sesulit apa yang dibayangkan.

Download deh Kata-kata Motivasi dari Mario Teguh Disini…

About Chras D. S.

I wanna be A good writer . . .

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 9 pengikut lainnya

Alexa Rate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 9 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: