/////
you're reading...
e-book: Pelajaran, soal dan rangkuman.

Misteri dibalik Uang Dollar!! (US$1)


Halo teman apa kabar,😉
Tau nggak bahwa di dalam uang dolar amerika terdapat banyak makna yang tidak kita ketahui?
Tau nggak bahwa misteri runtuhnya menara kembar WTC itu sudah tercermin di dalam US$1 dollar?
Tau nggak bahwa tulisan “One Dollar” dan selogannya itu mengandung makna?
Kalau kita perhatikan kenapa banyak tanda-tanda zaman yah di dalam uang dolar itu, sepertinya si pembuat udah bisa meramalkan runtuhnya menara kembar WTC di kemudian hari.
Padahal teman, uang dolar amerika itu sudah ada lama sekali dan belum pernah diganti motif, gambar dan desainnya sejak 500 tahun yang lalu.
Banyak teman misteri yang belum saya sebutkan di sini, dan kalau saya sebutkan nggak akan cukup waktu dan pegel juga ntar tangan saya.
Karena tema blog ini Dunia Download, mending download aja deh selengkapnya.

Download Rahasia Uang Dollar Amerika.

About Chras D. S.

I wanna be A good writer . . .

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 9 pengikut lainnya

Alexa Rate

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 9 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: